Cafe instagramable di bandung

Cafe instagramable di bandung Zaman sekarang cafe untuk di jadikan tempat nongkrong yg instagramable banget, khusus nya di bandung yang dimana kalian apabila ingin mencarinya akan sangat mudah sekali bahkan untuk pengunjung dari luar kota. Hampir semua cafe di bandung itu memiliki ciri khas masing masing, pasti kalian akan bingung memilihnya. Nah sob jangan khawatir saya akan coba rekomendasikan cafe cafe terbaik menurut saya dari berbagai macam faktor tentunya. Pokoknya kalian yang suka upload photo cerita ke Instagram akan sangat pas banget karena instagramable.

Cafe instagramable di bandung

Seperti contoh cafe tersebut buka 24 jam, free wifi, desagin tempat unik, harganya sangat murah cocok untuk kantong kalian para pelajar. Nah kan dari judulnya cafe instagramable otomatis nieh sob kelebihan dari lokasinya dan desain nya itu membuat spot spot bagus untuk berfoto ria dan selfie lalu upload deh ke instagram. Kebanyakan penggemas tipe cafe seperti ini itu banyak di gandrungi oleh anak anak muda dari SMA hingga Mahasiswa. kedatangan mereka itu memang berbagai maksud dan tujuan. Ada yang mengerjakan tugas, Nongkrong, Makan dan kegiatan lainya.

ada berbagai kelebihan cafe diantaranya adalah pemandangan alam sekitar yang indah dan menarik sekali. Biasanya sob tempat ini berada didaerah sedikit jauh dari kota bandung, Dago atas kalian akan menemukan terdapat cafe disana yang ber temakan pemandangan alam, Biasanya kawanku datang nya pada malam hari yang cerah dan dilangit banyak bintang sehingga akan menambah lagu suasna yang menakjubkan sekali.

Ada juga cafe yang ornamen ornamen di dalamnya didesain khusus supaya unik dan bagus sesuai dengan tema cafe tersebut. Pokoknya disekeliling cafe tersebut segala rincianya seperti tempat duduk, meja, khiasan dinding, lampu, alat makan di bikin sedemikian rupa hingga akan sangat terlihat menarik sekali.  Cafe hal seperti ini banyak di temukan di kota bandung kalian akan sangat mudah sekali menemukannya.

Daftar Cafe instagramable di bandung

Garden Coffee 294
Anti mainstream banget buat yang merasa jenuh dan bosan dengan cafe indoor, Kalian boleh banget datang ke Garden Coffe yang akan menghilangkan rasa jenuh itu. Lokasinya ada di Jl Ir. H. Djuanda No. 294 C Dago daerah dablong di kota Bandung. sobat pernah gak merasakan rasanya dikelilingi taman yg indah. nah di Garden Cofee 294 ini sobat akan menemukan banyak sekali tumbuhan hijau tanaman yang menghiasi area nongkrong. Sobat tinggal pilih deh lokasi tempat duduk untuk ngobrol, ada yang dari kayu maupun tempat lesehanya.

Garden Coffee 294

Nah Sob dari segi kelengkapan fasilitas Areanya ini cukup komplit sekali karena sudah memenuhi standar layan publik di indonesia seperti, Mushola, WC, Tempat Musik, Kolam Renang dan Area taman bermain untuk anak anak. Pokonya sangat mantap Sekali. Harga tidak terlalu mahal sobat hanya merogoh kocek rata rata 16 – 30 ribuan saja untuk satu menu atau produk yang sobat mau pesan. Cocok Markocok nieh sebagai tongkrongan asik bersama kawan.

Cafe Pohon Durian Bandung

Cafe instagramable di bandung yang satu ini jelas beda dari lainya, sepertinya nieh tempat makan kayak nya khusus dan Special bagi pencinta, pengagum, Fans dan Penggila durian saja.  Jangan coba coba deh kamu yang gak suka durian, nanti bisa mual dan muntah muntah. Bagi pecinta durian baunya itu harum tapi bagi orang yang tidak suka durian baunya itu tidak enak bahkan ada yang alergi.

Cafe Pohon Durian Bandung

Wajib pokoknya, jangan di lewatkan khusus untuk yang suka banget durian kamu harus datang kesini dijamin terpuakan rasa dahaga durian. Berada di Jawa Barat, Kota Bandung, Bandung Wetan, Tamansari do Jalan sawunggaling No 2. Contoh menu durian yg di jamin yummy sekali diantaranya, cane durian, jus durian, sup durian, roti durian dan masih banyak lainya. Biasanya buka mulain Jam 10.00 siang hingga 11 malem. Durian Lover hukumnya wajib (wkwkkwkw).

Daftar Cafe instagramable di Kota Kembang Lainya

Chingu Cafe

Ayo sobat tebak siapa yang tahu cafe ini temanya apa? Jika dari namanya sih asal asal berasal dari asia kayak bahasa mandari gituh. Nama cafe pake bahasa mandarin otomatis desain ruangan dan makanya pun mandarin. Tepat nya adalah Makana yang berasal dari korea, suasan, desain, ornamenya seperti kursi, meja, piring, sendork, gelas semuanya khas negri gingseng tersebut. Otomatis juga makanan yang di sediak adalah menunya orang orang korea. Ingin Coba Sob? yups guys datang saja ke Jalan Buah Batu No 218, Cijagra lengkong Kota Bandung. Chagiya BBQ dan Suki kamu tahu kan bagaimana lezatnya nah kalian bisa mendapat kanya di cafe ini. Tapi jangan lupa cafe ini buka dari jam 10 siang hingga jam 10 malam.

Chingu Cafe

Warung Salse

Cafe instagramable di bandung yang satu ini adalah Warung..?? Warung..?? Kok? ada apa ya Kok Warung?. sst jangan dulu berpikiran ke warung yang biasanya, ini warung bukan sembarang warung. beda dengan yang lainya. Kalian pasti berfikirnya itu adalah tempat sederhana ala kadarnya, bangunanya pun kecil tapi beda loe denga warung yang satu ini.

Dari segi arsitektur pokoknya sangat keren ada tema khusus di dalamnya baik itu dinding bangunanya hingga pernak pernik lainya, yang di desain khusus sedemikian rupa oleh arsitek handal. Atap nya itu beratapkan limas bentuk segitiga berwarna putih. Di sekitarnya tedapat taman hijau, kursi kuris dan jendela kaca yang kece. Lampunya itu kawan di tata sedemikian rupanya agar terlihat elegan dan cantik. Cocok Banget deh pokoknya untuk mengajak keluarga dan kawan kawan.

Warung Salse

Kalian tahu gak apa itu salse, orang sunda pasti tahukan tapi yang belum tahu artinya itu Santai, Relax, Tenang, Menenangkan. Makanannya rata rata khas sunda tapi juga yang lanya. Jika Berminat kalian bisa datang ke jalan dago giri No 101 mekarwangi lembang kabupaten bandung barat. Dibuka mulai dari jam 7 pagi hingga jam 9 malam.

List Cafe instagramable di bandung Lainya

Cafe D’pakar

Teman adalah Natural, The Beuaty Of Natural. Sangat Pas banget buat kamu yang suka sekal dengan View pemandangan alam yg hijau, Udara sejuk, jauh dari kebisingan dan cari tempat sunyi untuk menghilangakn segala penat kehidupan. Datanglah ke Cafe D’pakar di Jalan Dago Pakar utara, Sekejolang, Ciburial Cimenyan Bandung. Yaps desainya juga natural banget hingga sampai ornamen ornamen lainya seperti kursi dan meja terbuat dari kayu agar lebih natural.

Cafe D'pakar

Dijamin kamu gak bakalan nyesal untuk datang ke lokasi ini pasti akan ketagihan akan tempatnya, suasana dan makanan tentunya. Nah bagi sobat yang ingin mengerjakan tugas tugas atau pekerjaan boleh lah dilakukan disini demi memberikan daya pompa dan semangat sendiri. Linkungan itu akan sangat berpengaruh pada tindakan dan pemikiran sobat, otomatis jika lingkunganya natural banget pemikiran kalian akan jernih dan bisa fokus terhadap pekerjaan dan tugas.Kalian bisa datang ke lokasinya mulain dari ham 12 siang hingga jam 8 malam.

Nah Sob dari cafe cafe yang sudah di sebutkan tadi mana kiranya yang kalian suka dan paling bagus. Kalo saya sih semuanya bagus, Tetapi balik lagi pada selera kita masing masing. Saya sebutkan tadi cafe durian mungkin akan sangat tidak cocok sekali buat kamu yang tidak suka begitupun sebaliknya. Masing masing cafe mempunyai keuinikan tersendiri tentunya. Untuk yang Luar Kota bisa deh kalian cari referensi lainya sehingga akan membing bing kalian ke tempat yang ingin di tuju.

Baca Juga Postingan Lainya Tentang :

Nah itu dia sob  Cafe instagramable di bandung yang sangat aku rekomendasikan. Mudah mudah ada manfaatnya artikel ini. Terimakasih.